Fuso Terguling, Puluhan Truk Tertahan 8 Jam di Jalan Lintas Lebong-Muara Aman Fuso Terguling, Puluhan Truk Tertahan 8 Jam di Jalan Lintas Lebong-Muara Aman
GerbangBengkulu – Kendaraan truk lohan pengangkut material pembangkit listrik PT Mega Hydro Energy terguling di Jalan Lintas Lebong-Muara Aman, tepatnya di lokasi jalan yang... Fuso Terguling, Puluhan Truk Tertahan 8 Jam di Jalan Lintas Lebong-Muara Aman

GerbangBengkulu – Kendaraan truk lohan pengangkut material pembangkit listrik PT Mega Hydro Energy terguling di Jalan Lintas Lebong-Muara Aman, tepatnya di lokasi jalan yang menurun di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, pada Selasa 5 Mei 2020.

Salah seorang pengemudi mobil truk yang terjebak di lokasi kejadian menuturkan, tergulingnya truk berpelat nomor BK 9039 BK terjadi sekira jam 02.30 WIB.

“Dugaannya remnya blong, karena ini berada di jalan yang menurun,” ungkap Diego Ramadhan, pengemudi mobil truk yang terjebak di lokasi kejadian.

Sebelum dievakuasi menggunakan alat berat kendaraan jenis truk tidak dapat melintas di lokasi kejadian.

Petugas yang melakukan evakuasi menurunkan muatan truk yang terguling menggunakan alat berat.

“Hanya mobil kecil yang dapat melintas,” jelasnya.

Sekira jam 12.00 WIB, jelas Diego, puluhan kendaraan truk yang semula tertahan baru bisa melintas di lokasi kejadian.

Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan tunggal ini menyebabkan puluhan kendaraan truk tertahan hingga 8 jam.

“Setelah muatannya dipindahkan, sekira jam 12.00 kita sudah dapat melintas, meski truk lohannya masih terguling di lokasi kejadian.”Pungkas Diego. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *