Lembaga Legaeslatif Apresiasi Serapan Anggaran Pemkab Bengkulu Utara Lembaga Legaeslatif Apresiasi Serapan Anggaran Pemkab Bengkulu Utara
GerbangBengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, memberikan apresiasi positif serapan anggaran yang baik Pemerintah Daerah, Senin 5 April 2021.... Lembaga Legaeslatif Apresiasi Serapan Anggaran Pemkab Bengkulu Utara

GerbangBengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, memberikan apresiasi positif serapan anggaran yang baik Pemerintah Daerah, Senin 5 April 2021.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH saat rapat Paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2020.

“Atas nama DPRD Bengkulu Utara sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati Ir.H. Mian atas sampainya terhadap LKPJ tahun 2020 yang mencapai di atas angka 90 persen. Hal ini patut diapresiasi,” kata Sonti.

Sonti mengatakan, setelah rapat Paripurna ini akan dilanjutkan dengan pembahasan oleh tim Pansus sesuai dengan tatib dan regulasi yang ada. Hal ini bertujuan untuk memastikan LKPJ tersebut sesuai dengan peruntukannya.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian mengatakan, LKPJ tahun 2020 telah sesuai dengan regulasi yang ada serta telah ditata kelola dengan baik. Kendati serapan anggaran mencapai angka 90 persen, namun tidak tutup kemungkinan terdapat sejumlah kekurangan.

Bupati menegaskan, apapun yang menjadi rekomendasi dari DPRD nantinya akan menjadi acuan untuk pekerjaan Pemerintah Daerah pada Tahun berikutnya.

“Alhamdulilah LKPJ tahun 2020, serapannya cukup baik, kendati demikian pasti ini ada kekurangannya. Maka dari itu apapun hasilnya nanti, ini akan menjadi acuan kita untuk ditahun berikutnya,” tandas Mian (ADV/ism006)
.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *