Lelap Tidur, Tersangka Pencurian di Desa Tumbuan Diciduk Polisi Lelap Tidur, Tersangka Pencurian di Desa Tumbuan Diciduk Polisi
GerbangBengkulu – Sat Reskrim Polres Seluma menangkap seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor dengan inisial RH (50), di Desa Pasar Seluma, Seluma Selatan, Kabupaten Seluma... Lelap Tidur, Tersangka Pencurian di Desa Tumbuan Diciduk Polisi

GerbangBengkulu – Sat Reskrim Polres Seluma menangkap seorang tersangka pencurian kendaraan bermotor dengan inisial RH (50), di Desa Pasar Seluma, Seluma Selatan, Kabupaten Seluma pada Selasa malam, (29/6).

“Tersangka diamankan saat tidur di pondok kebun di Dusun Kisut, Desa Pasar Seluma oleh personil kepolisian yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu Andi Ahmad Bustanil,” jelas Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Paur Humas Aipda Mulya Hasudungan, Rabu 30 Juni 2021.

Tindak pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh tersangka dilakukan pada malam hari di Dusun Minggir Sari, Desa Tumbuan, Lubuk Sandi, Seluma, pada 2018 lalu.

Korban bernama Mujiono. Dijelaskan, korban mendapati sepeda motor Supra Fit miliknya yang diletakkan di dalam rumah raib pada keesokan harinya.

Tersangka bersama barang bukti sepeda motor hasil tindak pencurian telah diamankan di Mapolres Seluma, dan tersangka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun kurungan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *