Lakalantas, Kawasaki Kaze VS Pick-up Merenggut Nyawa Lakalantas, Kawasaki Kaze VS Pick-up Merenggut Nyawa
GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara motor dengan mobil pick-up terjadi di Jalan Nasional, kilo meter (KM) 27, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten... Lakalantas, Kawasaki Kaze VS Pick-up Merenggut Nyawa

GerbangBengkulu – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara motor dengan mobil pick-up terjadi di Jalan Nasional, kilo meter (KM) 27, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Rabu (12/8/2020).

Naas yang dialami pengemudi motor Kawasaki bernomor polisi M 5585 D, Febrian Saputra (15) warga Dusun Tarogan, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, dilaporkan meninggal dunia di Puskesmas Prenduan.

 

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal dari pemotor yang melaju dari arah barat ke timur.
Sedangkan dari arah berlawanan (timur ke barat) mobil pik-up L300 bernomor polisi M 8387 WD yang dikemudikan Abu Yasid (53) warga Desa/Kecamatan Dungkek, Sumenep.

“Pengemudi motor Febrian Saputra dari arah berlawanan di jalan menanjak. Diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali atau oleng ke arah kanan sehingga motor menyeruduk bagian depan sebelah kanan mobil pik-up,” katanya.

Pemotor terpental beberapa meter dari TKP dan dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Prenduan. Sementara pengemudi pik-up selamat. Sedangkan kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian material diprediksi puluhan juta rupiah.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *