Kunjungi Koramil Air Periukan, Dandim 0425-Seluma Soroti Polemik Perusahaan Kunjungi Koramil Air Periukan, Dandim 0425-Seluma Soroti Polemik Perusahaan
GerbangBengkulu – Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Safrinaldi berkunjung ke Koramil 425-03 Air Periukan memberikan arahan ke anggota dan bertemu dengan Muspika (Musyawarah Pimpinan... Kunjungi Koramil Air Periukan, Dandim 0425-Seluma Soroti Polemik Perusahaan

GerbangBengkulu – Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Safrinaldi berkunjung ke Koramil 425-03 Air Periukan memberikan arahan ke anggota dan bertemu dengan Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) dari tiga kecamatan, yakni Kecamatan Air Periukan, Kecamatan Sukaraja, dan Kecamatan Lubuk Sandi, pada Senin 7 Februari 2022.

“Selain ingin mengetahui wilayah kami ingin silaturahmi dengan anggota khususnya di Koramil Air Periukan dan Muspika,” ungkap Syafrinaldi seusia kegiatan.

Sebelum berdialog dengan Muspika dan sejumlah kepala desa, Dandim mengadakan rapat internal dengan prajurit di Koramil Air Periukan.

Dalam dialog itu, orang nomor satu di Kesatuan Distrik Militer 0425 mendengarkan masukan dari anggotanya mulai dari persoalan kendaraan dinas, kesejahteraan prajurit hingga permasalahan di wilayah Bhabinsa.

“Secara pribadi saya ingin kenal, ada pak camat, pak kapolsek untuk mendengarkan persoalan yang ada agar kedepan bisa mengambil langkah mengatasi persoalan,” sampainya.

Disampaikan, dalam silaturahmi dengan unsur Muspika sejumlah permasalahan dibahas, diantaranya polemik lahan perusahaan dengan masyarakat dan potensi sejumlah desa yang rawan terjadinya musibah banjir dan tanah longsor. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *