Korban Hilang di Sungai Ketahun Ditemukan Meninggal Dunia Korban Hilang di Sungai Ketahun Ditemukan Meninggal Dunia
GerbangBengkulu – Sudarman (35) warga Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di aliran Sungai Ketahun ditemukan... Korban Hilang di Sungai Ketahun Ditemukan Meninggal Dunia

GerbangBengkulu – Sudarman (35) warga Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di aliran Sungai Ketahun ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia, pada Rabu 9 Oktober 2019.

“Jasadnya ditemukan oleh Sahmud, Sekdes Lebong Tambang, pada saat ia sedang memancing,” kata Kapolres Lebong AKBP Ichsan melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu Firmansyah.

Korban ditemukan sekira pukul 16.30 WIB di aliran Sungai Ketahun, yang berjarak sekira 10 KM dari lokasi korban mencari ikan atau tempat terakhir dia dinyatakan hilang.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ayan. Diduga kuat pada saat mencari ikan penyakitnya itu kambuh,” jelas Firmansyah.

Jasad korban kemudian langsung diserahterimakan ke pihak keluarga dan rencananya, tambah Firmansyah, jenazahnya akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum di desa korban.

Korban dilaporkan hilang sejak Senin (7/10) atau sejak tiga hari lalu. Saat itu, dia pamit kepada pihak keluarga untuk mencari ikan di sungai, namun korban tak kunjung pulang ke rumahnya.

Tim pencarian gabungan dari Basarnas, TNI-Polri, BPBD, masyarakat dan keluarga telah berupaya mencari keberadaan korban sejak dia dilaporkan hilang. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *