KNPI Lebong Support Kopi Lokal Mampu Tembus Pasar Nasional dan Dunia KNPI Lebong Support Kopi Lokal Mampu Tembus Pasar Nasional dan Dunia
GerbangBengkulu – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Lebong mengadakan pertemuan singkat kepada anak muda asal Desa Kota Donok yang sedang merintis usaha Kopi... KNPI Lebong Support Kopi Lokal Mampu Tembus Pasar Nasional dan Dunia

GerbangBengkulu – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Lebong mengadakan pertemuan singkat kepada anak muda asal Desa Kota Donok yang sedang merintis usaha Kopi dengan brand “Imbo Coffe” Sabtu sore (16/7/2022).

“Pada hari ini kita dari DPD KNPI Kabupaten Lebong bersilahturahim dengan anak muda keren yang punya semangat merintis usaha, adapun beberapa pembahasan dari pertemuan barusan, ke depan kita akan membuat kolaborasi bersama dalam upaya mendorong pengembangan usaha yang dirintis oleh kalangan muda, ungkap Sekretaris umum DPD KNPI Kabupaten Lebong, Fatra melalui keterangan pers.

Dia menjelaskan, salah satu pembahasan pada pertemuan tersebut yaitu membuat agenda bersama seperti promosi usaha Kopi Lebong serta pelatihan pengembangan UMKM di bidang kopi hingga pemasaran produk, hal ini telah di susun dalam program kerja KNPI Lebong yang di komando oleh Apriantono sebagai ketua untuk periode 2022-2025.

“Kita berkolaborasi dan melakukan kegiatan tersebut karena semua pelaku usaha Kopi tradisional di Lebong ini hampir merupakan dari kalangan anak muda, sehingga harus di carikan formulasi agar kopi Lebong dapat dikenal hingga kancah Dunia,” kata Fatra

Kemudian lanjutnya “Saat ini kita coba sambungkan dengan program pusat untuk bisa kita perjuangkan dalam bentuk bantuan dana pengembangan usaha, semoga saja berhasil agar ke depan produk Imbo Coffe ini dikenal masyarakat”, imbuh Fatra.

Rizki Ramadhini sebagai pemilik usaha Kopi tradisional dengan brand Imbo Coffe ini mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Lebong yang sudah mendukung program UMKM ini.

“Terima kasih kasih banyak kepada kakak-kakak Pemuda dari KNPI Lebong yang sudah bersilahturahim dan memberikan wawasan kepada saya serta membantu mencari peluang dana pengembangan usaha, semoga dapat terwujud dan sukses”,tutup Rizki. (Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *