Ketua DPD Demokrat Bengkulu Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Cahaya Negeri Ketua DPD Demokrat Bengkulu Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Cahaya Negeri
GerbangBengkulu – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan... Ketua DPD Demokrat Bengkulu Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Cahaya Negeri

GerbangBengkulu – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma pada Selasa, 20 April 2021.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto menjelaskan kronologis lakalantas yang terjadi sekitar jam 7.00 WIB tersebut.

“Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua unit kendaraan, pengendara mobil Pajero dengan sepeda motor,” jelasnya.

Kejadian ini mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka berat dan ringan. Simbolon, atau si pengemudi mobil dikabarkan tidak mengalami luka sedikitpun.

Diketahui, pengendara mobil adalah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu. Dia juga calon bupati Kabupaten Seluma 2020.

Wahyu Deni Pratama (20) warga Desa Niur disebut sebagai pengendara sepeda motor mengalami luka berat dibagian kepala dan patah kaki kirinya, Rifki Anggit Prasetyo yang membonceng sepeda motor dikabarkan mengalami luka ringan.

Kronologis kejadian, disampaikan Jangkung, pengendara sepeda motor saat itu melaju dari arah Manna menuju ke Bengkulu, dan sesampainya di tempat kejadian (TKP) pengendara sepeda motor motor diduga berupaya mengelak lubang.

“Diduga pengendara sepeda motor melebar ke jalur kanan atau berlawanan karena menghindari lubang, kemudian dari arah depan atau berlawanan datang mobil dan terjadilah kecelakaan,” ungkapnya.

Kuatnya benturan mengakibatkan bagian depan sepeda motor ringsek.

Guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan ini kedua unit kendaraan diamankan Satlantas Polres Seluma.

“Selain mencari keterangan saksi, mobil Pajero berwarna hitam dengan pelat nomor BD 1674 CH dengan sepeda motor Supra X BD 2025 PH telah diamankan petugas,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *