Kenalan di Facebook, Gadis 16 Tahun Dikunci di Kamar dan Kegadisannya Direnggut Kenalan di Facebook, Gadis 16 Tahun Dikunci di Kamar dan Kegadisannya Direnggut
GerbangBengkulu – Seorang remaja perempuan di Bengkulu Utara menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh sang pacar yang dikenal melalui jejaring media sosial Facebook, Kamis... Kenalan di Facebook, Gadis 16 Tahun Dikunci di Kamar dan Kegadisannya Direnggut

GerbangBengkulu – Seorang remaja perempuan di Bengkulu Utara menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh sang pacar yang dikenal melalui jejaring media sosial Facebook, Kamis 18 Mei 2021.

Mirisnya, terduga pelaku yang diamankan ini usianya baru 15 tahun.

“Usia tersangka 15 tahun, warga Kabupaten BU dan merupakan pacar korban,” ungkap Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setya Hartanto, melalui Kasat Reskrim Jery A. Nainggolan

Tindak pencabulan yang dialami Mawar (16), bukan nama sebenarnya, dilakukan oleh tersanga pada bulan November tahun lalu.

Korban mengenal pelaku sejak sebulan lalu atau pada bulan Oktober melalui apilkasi media sosial Facebook, kemudian berpacaran.

Setelah menjadi pacar korban, tersangka mengajak korban untuk bermain ke rumahnya. Disebutkan, saat itu tersangka memaksa korban untuk masuk ke dalam kamar dengan cara mengangkat tubuh korban.

Setelah masuk ke dalam kamar, tersangka kemudian mengunci pintu dan langsung melancarkan aksinya.

“Kejadian tersebut terungkap setelah korban bercerita kepada temannya yang kemudian menceritakan kepada orang tua korban, kemudian melaporkan ke Polres Bengkulu Utara,” jelasnya.

Atas perbuatannya, tambahnya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76 D Subsidair Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76 E UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *