Kemerdekaan Adalah Moment Mengais Rejeki Kemerdekaan Adalah Moment Mengais Rejeki
gernangbengkulu.com- Sambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, pedagang umbul-umbul mulai bertebaran disetiap daerah. Ini adalah harapan peluang bagi sebagian orang untuk bisa mendapatkan penghasilan.... Kemerdekaan Adalah Moment Mengais Rejeki

gernangbengkulu.com- Sambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, pedagang umbul-umbul mulai bertebaran disetiap daerah. Ini adalah harapan peluang bagi sebagian orang untuk bisa mendapatkan penghasilan. Memanfaatkan moment dengan berjualan bendera merah putih, umbul-umbul, dan asesoris lain.

Yusmi, ibu 38 tahun salah satu pedagang umbul-umbul di jalan S. Parman Kota Bengkulu mulai berjualan awal Agustus ini. Katanya masih sepi, belum ramai pembeli.

Begitu juga dengan Yetti (35) yang membentangkan produknya umbul-umbul dan bendera di depan bank BRI S. Parman mengatakan walau masih sepi tapi dia berharap nanti ramai pembeli.

“Inikan baru buka, mudah-mudahan nanti semakin dekat 17 Agustus makin ramai,” begitu ungkap penjual yang dibantu suaminya.

Harga asesori merah putih mereka jual mulai 15-20ribu, sedang bendera mulai dari 50ribu. Untuk umbul-umbul mereka juga menjual tiang. (dj)

redaksi 35

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *