Kapolsek Putri Hijau Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pabrik Pengolah Sawit Kapolsek Putri Hijau Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pabrik Pengolah Sawit
GerbangBengkulu – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya, Kapolsek Putri Hijau Iptu Verry Octaviari Pratama melakukan imbauan dan sosialisasi di perusahaan... Kapolsek Putri Hijau Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pabrik Pengolah Sawit

GerbangBengkulu – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayahnya, Kapolsek Putri Hijau Iptu Verry Octaviari Pratama melakukan imbauan dan sosialisasi di perusahaan PT Mitra Puding Mas, yang terletak di Desa Pasar Sebelat, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis 9 April 2020.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaaan yang ada di wilayah hukum Polsek Putri Hijau,” ungkap Verry.

PT Mitra Puding Mas adalah salah satu perusahaan yang mengolah kelapa sawit menjadi CPO (crude palm oil)

Selain sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 melalui physical distancing atau menjaga jarak fisik, petugas kepolisian juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di area lingkungan perusahaan.

“Kita tadi menyampaikan ke para karyawan saat keluar dan masuk ke lingkungan perusahaan wajib melakukan cuci tangan, memakai masker, dan menggunakan cairan hand sanitizer yang telah disiapkan,” ungkapnya.

Ditambahkan, dalam masa pendemi Covid-19, jika ada karyawan atau staf dan juga dari masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan mengalami suhu badan tinggi, yang bersangkutan diminta untuk segera memeriksakan diri ke petugas kesehatan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *