Kapolres Kunjungi Sekretsriat Bawaslu Kaur Kapolres Kunjungi Sekretsriat Bawaslu Kaur
GerbangBengkulu-Kapolres Kaur lakukan kunjungan ke Badan Pengawa Pemilu (Bawaslu) Kabupayten Kaur, di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan, (20/2/2020). Dalam kunjungannya ini, Kapolres didampingi... Kapolres Kunjungi Sekretsriat Bawaslu Kaur

GerbangBengkulu-Kapolres Kaur lakukan kunjungan ke Badan Pengawa Pemilu (Bawaslu) Kabupayten Kaur, di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan, (20/2/2020).

Dalam kunjungannya ini, Kapolres didampingi Kasatresrim dan Kasat Intelkam. Kehadiran Kapolres bersama rombongan, disambut Ketua Bawaslu Kaur Toni Kuswoyo, S.IP dan Kepala sekretariat Sisanto, SE, serta bendahara Sony Afrianto, SE.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan agar Bawaslu lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Polres Kaur, demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan kondusif.

“Secepatnya laksanakan koordinasi dan membentuk sentra Gakkumdu, utamakan pencegahan dalam penanganan pengawasan Pilkada 2020,” terang Kapolres.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kaur Toni Kuswoyo,S.IP menanggapi antusias arahan Kapolres. Dirinya menegaskan, akan lebih intens berkoordinasi.

“Secepatnya akan melaksanakan rapat antara Bawaslu dengan Sat. Reskrim serta lembaga lain dalam sentra Gakkumdu,” ucapnya.

Toni menambahkan, Bawaslu akan lebih mengedepankan pencegahan, sehingga situasi Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif tutup Toni Kuswoyo. (010/Adv)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *