Kapolres Bengkulu Utara Cek Obyek Wisata di Tapak Batu dan Tapak Balai Kapolres Bengkulu Utara Cek Obyek Wisata di Tapak Batu dan Tapak Balai
GerbangBengkulu – Memastikan sejumlah obyek wisata yang menjadi destinasi wisatawan saat lebaran Idul Fitri 1441 hijriah steril, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto... Kapolres Bengkulu Utara Cek Obyek Wisata di Tapak Batu dan Tapak Balai

GerbangBengkulu – Memastikan sejumlah obyek wisata yang menjadi destinasi wisatawan saat lebaran Idul Fitri 1441 hijriah steril, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto memimpin patroli ke sejumlah tempat, Senin 25 Mei 2020.

Didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkulu, Anton mendatangi objek wisata Tapak Batu Kelurahan Pasar Lais, Kecamatan Lais, dengan obyek wisata Tapak Balai Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Besi.

“Kita melakukan pengecekan di tempat-tempat wisata dan menyarankan agar tidak melaksanakan kerumunan massa,” tegas Anton.

Bagi para pedagang yang menggelar dagangan di sejumlah tempat wisata, Anton menyarankan agar mereka menutup dagangannya, antisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres juga menghimbau ke masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan memakai masker.

Selain itu, dirinya juga menegur sejumlah pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai helm agar tertib berlalu lintas.

“Himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik dan selalu menggunakan masker,” tandas Anton. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *