Kapolda Bengkulu Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Curup Kapolda Bengkulu Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Curup
GerbangBengkulu – Usai ditangkap dari Hotel Andea di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, JM alias A (33) warga yang beralamat di Jalan Raya Lubuk Linggau... Kapolda Bengkulu Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Curup

GerbangBengkulu – Usai ditangkap dari Hotel Andea di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, JM alias A (33) warga yang beralamat di Jalan Raya Lubuk Linggau – Talang Ulu, Rejang Lebong langsung dibawa ke Polda Bengkulu, Senin 14 Januari 2018.

Pelaku ditangkap oleh personil kepolisian sekira pukul 03.30 WIB. Selanjutnya korban dibawa Bengkulu dan tiba di Mapolda Bengkulu sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung menjelaskan motif pelaku yang tega menghabisi nyawa Hasnatul Laili (35) bersama dengan kedua orang anaknya.

“Korban sudah berkeluarga 3 kali, JM alias A ini adalah suami ke-tiganya,” jelas Kapolda.

Usai menikah, 2 bulan kemudian pasangan ini bercerai.

Kurun waktu 1 bulan setelah bercerai, pelaku mengajak rujuk namun korban menolaknya.

Sakit hati atas penolakan itu, korban kemudian mendatangi rumah korban yang berjarak 2 km dari rumahnya.

“Hari Sabtu sekira pukul 04.30 WIB pelaku masuk melalui samping. Sekira pukul 05.00 Ia mendapati Hasnatul Laili alias Lili keluar dari kamar kemudian dipukulnya menggunakan kayu,” ungkap Kapolda.

Beberapa saat kemudian anak Lili yang kedua, Cika, disebutkan keluar dari kamar. Sesaat kelauar dari kamar ia dihantam dengan kayu.

Selanjutnya, Miranda juga keluar dari kamar dan dipukul juga oleh pelaku menggunkan kayu.

Kapolda menegaskan pelaku dijerat dengan pasal berlapis, mulai dari pasal 340, 338 dengan 365 tentang tindak Pencurian dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Hasnatul Laili alias Lili (35) warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong dengan kedua orang anaknya yakni, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) ditemukan tewas terbunuh di rumahnya pada Sabtu sore. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *