Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Kapolres Rejang Lebong dan Kapolres Seluma Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Kapolres Rejang Lebong dan Kapolres Seluma
GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung memimpin upacara Sertijab (serah terima jabatan) 3 pejabat Utama Polda Bengkulu dan 2 Kapolres Jajaran Polda... Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Kapolres Rejang Lebong dan Kapolres Seluma

GerbangBengkulu – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung memimpin upacara Sertijab (serah terima jabatan) 3 pejabat Utama Polda Bengkulu dan 2 Kapolres Jajaran Polda Bengkulu, pada Senin 29 Oktober 2018, sebagaimana dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Adapun ketiga pejabat utama Polda Bengkulu yang dilantik, yakni Karo Rena yang sebelumnya dijabat oleh Kombespol Didi Mindarto, SH di gantikan oleh AKBP Sugito SH, Karo SDM Polda Bengkulu yang sebelumnya di jabat oleh Kombespol Drs. Muchammad Yudi Hartanto digantikan oleh Kombespol Tri Bisono Soemidarso, Kabid Dokkes yang sebelumnya di jabat AKBP dr. Wasis Murjito digantikan oleh dr. Komang Nurada Mahardana Sp. THT-KL.

Selain 3 Pejabat Utama Polda Bengkulu, Kapolda juga melantik Kapolres Seluma dan Kapolres Rejang Lebong.

Untuk Kapolres Rejang lebong yang sebelumnya dijabat AKBP Ordiva S.Ik digantikan oleh AKBP Jeki Rahmat Mustika S.lk yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Seluma, dan untuk Kapolres Seluma dijabat oleh AKBP I Nyoman Mertha Dana S.Ik.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko. SH., M.H, Irwasda Polda Bengkulu Kombespol M. Rachman, Pejabat Utama Polda Bengkulu, Kapolres Jajaran Polda Bengkulu serta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Lili Coki.

Dalam Sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan rasa terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya secara maksimal selama menjalankan tugas di Polda Bengkulu dan telah meraih berbagai macam prestasi selama menjabat.

Sementara untuk pejabat yang baru dilantik, Kapolda Bengkulu meminta untuk cepat beradaptasi sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal serta mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah di raih oleh pejabat yang lama.

Diakhir amanatnya, Kapolda Bengkulu menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para pejabat yang melakukan sertijab untuk dapat menjawab semua tantangan tugas kedepan, mengingat tahun 2019 akan ada agenda nasional berupa Pemilu legislatif dan pemilihan presiden yang digelar serentak.

Acara sertijab dilaksanakan di aula Adem, Mapolda Bengkulu. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *