Jelang Lebaran Harga Tiket Pesawat Stabil Jelang Lebaran Harga Tiket Pesawat Stabil
Gerbang Bengkulu, Meningkatnya Jumlah pemudik pengguna jasas angkutan udara, ternyata tidak berimbas terhadap kenaikan harga tiket, berbeda dengan mudik tahun sebelumnya selalu diwarnai kenaikan... Jelang Lebaran Harga Tiket Pesawat Stabil

Gerbang Bengkulu, Meningkatnya Jumlah pemudik pengguna jasas angkutan udara, ternyata tidak berimbas terhadap kenaikan harga tiket, berbeda dengan mudik tahun sebelumnya selalu diwarnai kenaikan harga tiket pesawat sampai lebih dari 100 persen.

‘’Sekarang Peraturan menteri perhungan sangat ketat, kita tidak bisa menaikan tarif sebab kita wajib menjalankan peraturan dari kementerian perhubungan. Tidak ada istilah tuslah bagi transportasi udara, harga tiket sama sekali tidak ada kenaikan dibanding hari biasa.” papar Kasmito, Manager Operasional city link wilayah Bengkulu.

Pihak maskapai memang merasa sedikit dirugikan dengan aturan ini, sebab jumlah penumpang tidak sama, antara penumpang dari Jakarta-Bengkulu yang terisi penuh dengan penumpang Bengkulu-Jakarta yang terkadang seat hanya terisi 50 persen.

Namun disisi lain peraturan dari kementerian perhubungan ini tentu menjadi berita baik bagi para calon pemudik sebab regulasi yang dikeluarkan oleh Menteri Jonan sudah diterapkan sampai ke bawah, tampak ada peningkatan pelayanan dari pemerintah terhadap masyarakat. (Fer)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *