Jalan Sehat Hingga Tingkatkan Bela Negara Jalan Sehat Hingga Tingkatkan Bela Negara
DALAM rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 55 tahun yang jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang, Kejaksaan Tinggi (Kejati)   dan Kejaksaan Negeri (Kejari)... Jalan Sehat Hingga Tingkatkan Bela Negara

DALAM rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 55 tahun yang jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang, Kejaksaan Tinggi (Kejati)   dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu saat   melakukan berbagai macam kegiatan olahraga. Seperti jalan sehat, lomba voli, catur, tenis, biliar dan bhakti sosial. Kegiatan ini khusus untuk keluarga adhyaksa Kejati dan Kejari Bengkulu. Mau tahu selanjutnya, simak laporan berikut ini.

Rabiatul Fadilah, Kota Bengkulu

Suasana suka terlihat di halaman kantor Kejati Bengkulu. Seluruh keluarga Adhyaksa berkumpul di  guna mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut hari bhakti adhyaksa ini. Semua acara yang telah dilaksanakan berlangsung meriah, jalan sehat yang telah berakhir dilanjutkan dengan permainan voli.Formulir pemenang jalan sehatpun di umumkan dan langsung diberikan hadiah yang telah disiapkan.

“Hari kejaksaan ini selalu diperingati setiap tahun, makna dari hari bhakti yang ke-55 ini sesuai dengan tema yaitu melalui kinerja kita tingkatkan bela anak bangsa,” kata Kajati Bengkulu, Syahril Yahya SH MH melalui Wakajati, Surung Aritonang SH MH.

Lanjut Wakajati,   tujuan adanya hadiah tersebut hanya untuk menyemarakkan dan memeriahkan. Sehingga dengan adanya acara ini, antara pegawai kejaksaan saling kompak dan berintegrasi.

“Kalau sesuai temanya, maka kejaksaan melakukan kinerjanya itu untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan kelompok, seseorang dan politik, itu intinya,” ujar Surung.

Masih kata Surung, untuk hari H yakni 22 Juli mendatang, kejaksaan akan melakukan upacara dan juga pergi ke taman makam pahlawan (TMP). Dan seperti acara tahun-tahun sebelumnya, akan ada perintah harian dari Jaksa agung. demikian Wakajati.

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *