Innalilahi wainailaihi Raji’un Insan Pers Kaur Berduka Innalilahi wainailaihi Raji’un Insan Pers Kaur Berduka
GerbangBengkulu – Minggu, 18 April 2021 media kaur berduka ,, ada 2 wartawan d ruang lingkup kabupaten kaur meninggal dunia hari ini ,, crew... Innalilahi wainailaihi Raji’un Insan Pers Kaur Berduka

GerbangBengkulu – Minggu, 18 April 2021 media kaur berduka ,, ada 2 wartawan d ruang lingkup kabupaten kaur meninggal dunia hari ini ,, crew media online bintang media marzan tutup usia sekira pukul 07.00 wib pagi td stelah lebih kurang satu minggu di rawat di RSUD Kaur dengan penyakit yang di derita nya. Alm Marzan di makamkan di TPU gedung sako.

Selesai pemakaman crew media online bintang media ,insan pers kabupaten kaur di kejutkan dengan informasi wartawan dari media Rakyat Bengkulu Wilayah kabupaten kaur Albertus Yudi Pratama meninggal dunia di puskesmas bintuhan di duga serangan jantung, setelah mendapat perawatan d puskesmas bintuhan nyawa dari wartawan rakyat bengkulu tidak bisa tertolong kan, Alm Albertus Yudi Pratama akan di bawa ke rumah duka dengan ambulance ke kota bengkulu.(mlf020)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *