Ini Harapan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Rejang Lebong Ini Harapan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Rejang Lebong
GerbangBengkulu – Keluarga korban pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur mengharapkan adanya hukuman setimpal kepada pelaku. “Berharap aparat penegak hukum menghukum... Ini Harapan Keluarga Korban Pembunuhan Sadis di Rejang Lebong

GerbangBengkulu – Keluarga korban pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur mengharapkan adanya hukuman setimpal kepada pelaku.

“Berharap aparat penegak hukum menghukum seberat-beratnya atau hukuman seumur hidup,” kata Suardi, orang tua korban, Senin 14 Januari 2019.

Perbuatan pelaku sangat biadab dan menyakiti perasaan seluruh keluarga besar korban.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh salah seorang mantan suami korban, Yudi Prayoga, ia berharap agar pelaku dihukum dengan hukuman yang seberat-beratnya.

“Saya sedih, dengan kenyataan seperti ini. Apalagi posisi saya jauh di Jakarta tetapi tiba-tiba pulang melihat anak sudah menjadi mayat,” tuturnya.

Disebutkan, pada awalnya pelaku bersikap baik terhadap anak dan istrinya. Akan tetapi setelah resmi menikah dengan mantan istrinya itu, perangai pelaku yang sebenarnya baru kelihatan.

Pelaku disebutkan sering memarahi anaknya yang paling bungsu, karena ia dianggap membandel.

Bahkan, anak perempuannya itu pernah disekap oleh pelaku. Namun, kasus itu berujung damai meski sebelumnya perkara itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Diketahui, terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Hasnatul Laili alias Lili (35) dengan kedua orang anaknya adalah JM, yang tak lain adalah mantan suaminya.

JM (34) sebelumnya adalah mantan karyawan korban, sebelum akhirnya  keduanya menikah. Akan tetapi usia pernikahan mereka hanya berumur sekitar tiga bulan.

Pelaku ditangkap pada Senin waktu subuh sekira pukul 04.40 WIB di Kabupaten Bengkulu Selatan oleh petugas kepolisian.

Terpantau, pada pukul 16.42 pelaku telah tiba di Mapolres Rejang Lebong untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Seusai ditangkap di Kabupaten Bengkulu Selatan, pelaku di bawa ke Polda Bengkulu sebelum akhirnya diserahkan ke Polres Rejang Lebong, tempat dimana pelaku melakukan aksi pembunuhan.

“Saya terakhir bertemu dengan para korban pada saat lebaran, selanjutnya komunikasi lewat telepon saja,” tutupnya.

Diketahui, pelaku pada Sabtu (12/1) subuh mendatangi kediaman korban kemudian menghabisi nyawa mantan istrinya Hasnatul Laili alias Lili (35) dengan kedua anak tirinya yang bernama Melan Miranda (16) dengan Cika Ramadani (10). (azm001)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *