HUT Kabupaten Kaur Ke-18, Usung Tema “Kita Perkuat Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Transparan dan Akuntable” HUT Kabupaten Kaur Ke-18, Usung Tema “Kita Perkuat Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Transparan dan Akuntable”
GerbangBengkulu – Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke-18 di gelar di Halaman Kantor Bupati Kaur yang diawali dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih,bertindak sebagai inspektur... HUT Kabupaten Kaur Ke-18, Usung Tema “Kita Perkuat Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Transparan dan Akuntable”

GerbangBengkulu – Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke-18 di gelar di Halaman Kantor Bupati Kaur yang diawali dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih,bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kaur H. Lismidianto, SH,MH Pada Minggu (23/5/2021).

Peserta upacara dihadiri langsung Oleh Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsah, Wakil Bupati Kaur, Kapolres, Dandim, Ka. Kejari, Ka. PN, Sekda, Seluruh Camat, dan Seluruh Pejabat Eselon II, serta pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Setelah Upacara peringat HUT Kabupaten Kaur yang ke 18 acara dilanjutkan dengan agenda Rapat Paripurna istemewa di Gedung DPRD Kabupeten Kaur.

Peringatan HUT Kabupaten Kaur yang Ke-18 tahun 2021 mengusung tema ” Kita Perkuat Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Transfran dan Akuntable”. Melalui tema ini Bupati H. Lismidianto menegaskan agar semua pejabat pemerintahan yang ada di Kaur agar tetap bekerja keras demi memajukan Kabupaten Kaur yang Bersih, Sejahtera dan Religius sesuai yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kaur.(mlf020)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *