Hilang di Bendungan, Remaja 13 Tahun Ditemukan Tewas Hilang di Bendungan, Remaja 13 Tahun Ditemukan Tewas
GerbangBengkulu – Usai dikabarkan tenggelam di bendungan Air Alas, Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Mikri, remaja 13 tahun warga Desa Tebat... Hilang di Bendungan, Remaja 13 Tahun Ditemukan Tewas

GerbangBengkulu – Usai dikabarkan tenggelam di bendungan Air Alas, Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Mikri, remaja 13 tahun warga Desa Tebat Gunung ditemukan tewas mengapung, Rabu 12 Mei 2020.

“Jasadnya ditemukan orang yang mencari pasir di sungai dalam kondisi mengapung,” jalas Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu Frengki Sirait.

Tubuh korban ditemukan sekira 5 km dari lokasi bendungan atau dari tempat kejadian tenggelam.

“Pukul 11.45 WIB jasadnya ditemukan,” jelasnya.

Korban dilaporkan hilang sejak kemarin siang (11/3), pada saat akan mandi di bendungan.

kronologis hilangnya korban berawal dari kedatangannya di bendungan bersama dua orang temannya.

Usai puas bermain di atas jembatan dan bendungan, korban menyampaikan kepada dua orang temannya untuk mandi di bendungan. Rekan korban telah memperingatkan agar dia tidak meloncat dari atas bendungan, namun korban disebut tidak mengindahkan peringatan temannya itu.

Usai terjun dari atas bendungan, tubuh remaja laki-laki yang duduk di bangku SMPN 39 Seluma ini dilaporkan terseret derasnya aliran air. Dua orang rekan korban telah berupaya menyelamatkannya, namun tidak berhasil dan korban hilang terbawa arus. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *