Gubernur dan 9 Bupati di Bengkulu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin Gubernur dan 9 Bupati di Bengkulu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin
Bengkulu – Sepuluh kepala daerah di Provinsi Bengkulu, deklarasi dukungan untuk pasangan presiden calon presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin. Sepuluh kepala daerah yang... Gubernur dan 9 Bupati di Bengkulu Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Bengkulu – Sepuluh kepala daerah di Provinsi Bengkulu, deklarasi dukungan untuk pasangan presiden calon presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sepuluh kepala daerah yang terdiri dari gubernur dan sembilan bupati ini yang juga Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi Ma’ruf, melakukan deklarasi sebagai tanda dukungan dari partai – partai pengusung pasangan Capres dan Cawapres pada Pemilihan Umum April mendatang.

Ketua DPD partai Golongan Karya Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menegaskan, dua poin penting mengapa wajib memenangkan kembali calon Presiden no 01.

“Yang pertama ingin meneruskan kembali pembangunan yang sudah berjalan selama lima tahun ini, dengan program yang berkelanjutan. Kedua tentunya calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 01 ini, menjadi representasi dari rakyat terkhusus yang ada di Provinsi Bengkulu”, jelas Rohidin Mersyah saat acara deklarasi di komplek Persada Bung Karno Anggut Atas Kota Bengkulu, (13/1).

Sementara itu, KetuaTKD Jokowi-Ma’ruf Muslihan mengatakan, deklarasi ini mendapat dukungan dari hampir seluruh kepala daerah di Bengkulu, semoga dapat menjadi angin segar bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilihan Presiden 2019.

“Ini langkah awal kita bersama menyatukan tekad sehingga kemenangan Jokowi-Ma’ruf dapat diraih,” kata Muslihan.

Tampak hadir, dalam acara deklarasi pemenangan Jokowi Ma’ruf, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang menjabat Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga menjabat Dewan Pengarah Tim Pemenangan Jokowi-Ma’aruf, Bupati Rejang Lebong Hijazi yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong, Bupati Bengkulu Utara Mian yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara.

Kemudian, Bupati Kepahiang Hidayatullah yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kepahiang, Bupati Lebong Rosjonsyah yang juga Ketua DPC PDIP Lebong, Bupati Kaur Gusril Fauzi yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur.

Selanjutnya Khoirul Huda Bupati Mukomuko yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Mukomuko dan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang juga menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Tengah Fery Ramli yang juga menjabat Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, dan Bupati Seluma Bundra Jaya yang juga penasehat PDIP Provinsi Bengkulu. (**)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *