Geledah Rumah di Teluk Sepang Polisi Amankan 22 Gram Sabu Geledah Rumah di Teluk Sepang Polisi Amankan 22 Gram Sabu
GerbangBengkulu – Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu mendapati 22 gram sabu dari penggeledahan di rumah R (32), warga Perum Gedang Permai Kelurahan... Geledah Rumah di Teluk Sepang Polisi Amankan 22 Gram Sabu

GerbangBengkulu – Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu mendapati 22 gram sabu dari penggeledahan di rumah R (32), warga Perum Gedang Permai Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Jumat 25 September 2020.

Polisi telah menetapkan status tersangka kepada R. Tersangka diamankan pada Kamis (24/9) di kediamanya, disaksikan perwakilan warga setempat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka ini berawal dari informasi masyarakat jika di wilayahnya sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

Berhari-hari melakukan penyelidikan petugas kepolisian akhirnya mendapat petunjuk nama tersangka, hingga pelaku dan sejumlah barang bukti  berhasil diamankan dari kediamannya.

“Usai dilakukan penangkapan, tim langsung melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan sejumlah barang bukti sabu yang dibalut lakban,” jelas Sudarno.

Untuk kepentingan penyidikan, pelaku diamankan di Mapolda Bengkulu bersama narkoba jenis sabu seberat 22 gram dengan satu unit telepon genggam. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *