Gelar Sunat Gratis MG Medika Hadirkan Solusi Kesehatan Warga Gelar Sunat Gratis MG Medika Hadirkan Solusi Kesehatan Warga
GerbangBengkulu – Layanan kesehatan MG Medika gelar Sunat gratis bagi masyarakat. Dengan ketersediaan tenaga dan fasilitas medis yang tersedia, layanan kesehatan ini diharapkan mampu... Gelar Sunat Gratis MG Medika Hadirkan Solusi Kesehatan Warga

GerbangBengkulu – Layanan kesehatan MG Medika gelar Sunat gratis bagi masyarakat. Dengan ketersediaan tenaga dan fasilitas medis yang tersedia, layanan kesehatan ini diharapkan mampu menjadi solusi kesehatan warga, Rabu (13/7/2022).

“Sunat gratis ini kami gelar sebelum peresmian beberapa pekan depan. Sementara ini kami membuka kuota untuk 10 anak,” kata juru bicara MG Medika, Miswadi,S.Pd.

Miswadi mengatakan, jelang peresmian selain sunat gratis, MG Medika akan menggelar bakti sosial dengan menyambangi warga yang membutuhkan penanganan medis, pengobatan masal dan konsultasi kesehatan.

Tak hanya fasilitas kesehatan hingga ketersediaan ambulance, dalam perjalanannya MG Medika memiliki 20 relawan yang membantu warga dalam mendapatkan layanan kesehatan dan pendampingan.

“Ada 20 relawan siap untuk membantu warga mendapatkan layanan kesehatan. Kami memiliki ambulance, dan ini gratis bagi semua masyarakat yang membutuhkan. Kami fokus ke kemanusiaan. Bahkan agenda akan menyasar bedah rumah bagi warga tak mampu,” imbuh Miswadi.

Terletak tepat di Simpang Jenggot, Dusun III Suka Damai, Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, dengan kehadiran tenaga medis dr.Riske Yolanda Putri dan dr.M Ridho Dwi Saputra, MG Medika dinilai mampu menjadi solusi kesehatan bagi warga.(Ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *