Gelar Pesta Miras di Kantor Kecamatan, 6 Pelajar di Curup Diamankan Polisi Gelar Pesta Miras di Kantor Kecamatan, 6 Pelajar di Curup Diamankan Polisi
GerbangBengkulu – Menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah akibat ulah sejumlah pemuda yang sering menggelar pesta minuman keras di aula kantor Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten... Gelar Pesta Miras di Kantor Kecamatan, 6 Pelajar di Curup Diamankan Polisi

GerbangBengkulu – Menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah akibat ulah sejumlah pemuda yang sering menggelar pesta minuman keras di aula kantor Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, petugas kepolisian mengamankan 6 remaja laki-laki, yang mana dua diantaranya kedapatan membawa senjata tajam.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro menyampaikan, ke enam remaja itu langsung di bawa ke kantor kepolisian, Kamis 15 Agustus 2019.

“Ke enam remaja itu berasal dari Kecamatan Curup Selatan, EG (16), FR (17), EP (16), FJ (16), AY (15) dengan JS (17),” ungkap Untoro.

Menyikapi ‘kenakalan remaja’ tersebut pihak kepolisian mengedepankan tindakan preventif dengan melakukan pembinaan.

“Kita panggil para orang tuanya dengan disaksikan kepala desanya masing-masing. Mereka juga membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, apabila nantinya mengulangi lagi kita baru akan memberikan sanksi tegas,” tandas Untoro. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *