Gandeng Polsek Nasal, Pemerintah Desa Suka Jaya Adakan Sosialisasi Kesadaran Hukum Gandeng Polsek Nasal, Pemerintah Desa Suka Jaya Adakan Sosialisasi Kesadaran Hukum
GerbangBengkulu – Bertempat di gedung serba guna desa Suka Jaya kecamatan Nasal,pemerintah desa lakukan penyuluhan sosialisasi hukum. Upaya pemerintahan desa Suka Jaya kecamatan Nasal... Gandeng Polsek Nasal, Pemerintah Desa Suka Jaya Adakan Sosialisasi Kesadaran Hukum

GerbangBengkulu – Bertempat di gedung serba guna desa Suka Jaya kecamatan Nasal,pemerintah desa lakukan penyuluhan sosialisasi hukum.

Upaya pemerintahan desa Suka Jaya kecamatan Nasal dalam hal meningkatkan pengetahuan dan kesadaran hukum terhadap warga nya terus di galakan agar warga masyakarat terhindar dari jeratan dan permasalahan hukum, Kamis (22/09/2022).

Kapolsek Nasal AKP, Pedi Setiawan.SH.MH melalui anggotanya Aipda Adi Haryanto dan Aipda Eko Setia Budi sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi penyuluhan hukum ini.

Narasumber memberikan pemaparan dan penjelasan tentang hal hal yang berkaitan dengan permasalahan hukum sepeti kekerasan dalam rumah tangga, bahaya narkoba,pencurian,miras. Apalagi sekarang anak anak remaja yang sering mengkonsumsi samcodin, komik dan bahan lainnya yang bisa membahayakan kesehatan, hal ini dirasa perlu kita sampaikan kepada masyarakat di samping untuk menciptakan iklim Kambitmas yang aman dan kondusif terhadap masyarakat dalam upaya pencegahan dan penangkalan dan juga sudah menjadi tugas pokok Polri pada pasal 13 UU No. 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Menegakkan hukum, dan Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Desa Suka Jaya Muhlisin mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Nasal yang sudah memberikan pencerahan hukum terhadap warga masyarakat,selaku pemerintahan desa selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan yang baik terhadap aparat penegak hukum melalui babinkamtibmas untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif yang ada di lingkungan desa suka jaya,tutup Muhlisin. (Mlf)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *