Gagal Nyalip, Remaja 15 Tahun Warga Riak Siabun Tewas Gagal Nyalip, Remaja 15 Tahun Warga Riak Siabun Tewas
GerbangBengkulu – Mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bengkulu-Manna KM 34 Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Dimas, 15 tahun, warga Desa... Gagal Nyalip, Remaja 15 Tahun Warga Riak Siabun Tewas

GerbangBengkulu – Mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bengkulu-Manna KM 34 Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Dimas, 15 tahun, warga Desa Riak Siabun meninggal dunia, pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kasatlantas Iptu Jangkung Riyanto, menyampaikan korban yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan dengan mobil truk yang melaju dari arah depannya.

Pada saat kejadian Dimas berboncengan dengan temannya, Fandi (13) warga Desa Lokasi Baru dan melaju dari arah Manna ke Bengkulu.

“Pengendara sepeda motor hendak menyalip kendaraan di depan, tiba-tiba mengerem mendadak sehingga sepeda motor terjatuh ke arah kanan. Pada waktu yang sama datang dari arah berlawanan mobil dump truk dan terjadilah tabrakan,” jelas Jangkung, Minggu (30/5).

Fandi yang dibonceng dikabarkan mengalami luka di bagian lutut pada kaki kanannya.

Pengemudi mobil dump truk, Muktadi (32) warga Desa Kancing, Karang Tinggi, Bengkulu Tengah, bersama kendaraanya telah diamankan petugas guna menjalani pemeriksaan.

“Kedua kendaraan telah diamankan oleh petugas kepolisian dan petugas masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” tandasnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *