Forpimka Rubaru Berikan Bantuan pada Korban Bencana Forpimka Rubaru Berikan Bantuan pada Korban Bencana
GerbangBengkulu – Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berikan bantuan kepada masyarakat setempat. Bantuan itu diberikan pasca kejadian bencana... Forpimka Rubaru Berikan Bantuan pada Korban Bencana

GerbangBengkulu – Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berikan bantuan kepada masyarakat setempat.

Bantuan itu diberikan pasca kejadian bencana alam yang dialami Sumawi (56) dan Sunab (54) warga Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, pada (25/1/2021).

“Itu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bapak Sumawi,” terang Kepala Desa Pakondang, Heriyanto, Jumat (5/2/2021).

Ia menyebutkan, bantuan itu berupa semen 15 sak, asbes 10, batu untuk pondasi 1 pikup dan pasir 3 pikup. “Itu hasil dari iuran perangkat desa kami,” katanya

Menurutnya, pihaknya dan Forpimka Rubaru tidak tutup mata ketika ada masyarakat setempat ditimpa musibah. Apalagi sampai rumahnya rusak.

“Kami tidak tutup mata dengan kejadian itu,” jelasnya

Sebelumnya, samawi dan Sunab Hidup di tenda jenis terpal yang didirikan di puing-puing sisa bangunan rumah yang ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang melengkapi penderitaan dua bersaudara di Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *