DPC PPP Sumenep Serahkan SK Kepengurusan Baru Ke KPU DPC PPP Sumenep Serahkan SK Kepengurusan Baru Ke KPU
GerbangBengkulu, Sumenep – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep menyerahkan SK kepengurusan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (24/2/2022).... DPC PPP Sumenep Serahkan SK Kepengurusan Baru Ke KPU

GerbangBengkulu, Sumenep – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep menyerahkan SK kepengurusan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (24/2/2022).

Rombongan DPC PPP diterima langsung ketua KPU Sumenep A. Warist, Komisioner KPU Devisi SDM ,dan Partisipasi Masyarakat Rafiqi Tanzil, Devisi Hukum Deki Prasetia Utama dan Devisi Perencanaan dan Data Syaifurrahman.

Ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep KH. Ali Warist Ilyas menjelaskan, penyerahan SK merupakan instruksi DPP agar dokumen SK kepengurusan DPC PPP periode tahun 2022-2026 dilaporkan ke KPUD, Bupati dan Bawaslu setempat.

Selain menyerahkan Surat Keputusan (SK), pihaknya bersama rombongan juga memperkenalkan kepengurusan baru DPC PPP.

Pihaknya akan terus berupaya melakukan hal yang baik bersama kepengurusan guna membangun politik yang berkeadaban. Bahkan hal tersebut kata dia, sebagai pesan moral ayahandanya alm Kh. Abdul Warit saat menjabat ketua DPC PPP Sumenep.

Salah satu indikatornya, kedepannya tidak hanya mengandalkan anggota DPRD Sumenep yang berangkat dari partai berlambang Ka’bah ini melainkan akan mengandalkan tim elektoral politik yang sama-sama bekerja diluar mekanisme yang dibentuk legislatif.

” Artinya, DPC PPP memiliki mesin politik dan legislatif juga begitu hingga meraup suara terbanyak di Sumenep,” jelasnya

Pihaknya berharap pada kader tingkat Kabupaten hingga ranting atau desa untuk terus membangun sinergitas guna membangun politik ibadah.

” Berproses di Parpol untuk diniatkan ibadah sebagai rukhul jihad,” tandasnya

Sekjend DPC PPP Sumenep Moh. Sukri menambahkan, PPP sebagai salah satu parpol besar di Sumenep diharapkan terus bersinergi bersama KPUD sebagai penyelenggara dan kontroling Pemilu ditingkat Daerah.

” Semoga terus menjalin silaturahmi yang baik untuk kemajuan pemilu di Sumenep,” paparnya

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sumenep A. Waris mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus baru PPP yang telah bersilaturahmi ke KPUD.

” Bersama membangun demokrasi yang baik untuk menciptakan kesejahteraan di Sumenep,” pungkasnya.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *