DPC Demokrat Sumenep Santuni Anak Yatim DPC Demokrat Sumenep Santuni Anak Yatim
Gerbangbengkulu.Com, Sumenep – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menyantuni anak yatim dan buka bersama pada Puasa ke 15,... DPC Demokrat Sumenep Santuni Anak Yatim

Gerbangbengkulu.Com, Sumenep – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menyantuni anak yatim dan buka bersama pada Puasa ke 15, Sabtu (16/4/2022).

Ketua pelaksana buka bersama dan santunan anak Yatim Akhmad Zainurrahman menjelaskan, kegiatan tersebit rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

“Kali ini merupakan kedua kalinya diselenggarakan,” terangnya

Buka bersama menghadirkan 27 kader PAC Demokrat dan 37 anak yatim se Kabupaten Sumenep. “ Jadi masing-masing kader PAC wajib membawa 2 anak yatim,” jelasnya

Ia menjelaskan, buka bersama dan santunan anak yatim itu diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian DPC Partai Demokrat guna mempererat tali silaturrahim serta menampung aspirasi masyarakat.

Menurut dia, akhir-akhir ini banyak masyarakat mengeluh atas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), bahan pokok dan lain semacamnya.

“Maka dari itu kami hadir untuk menampung aspirasi mereka untuk diperhatikan,” paparnya

Kepedulian yang diberikan adalah memberikan takjil yang diselenggarakan setiap hari Jumat dengan total 200 takjil gratis dan bahan sembako lainnya. (Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *