Ditinggal Mengobrol di Depan Rumah, Orang Tua di Kota Bengkulu Dapati Anak Gadisnya Dicabuli Ditinggal Mengobrol di Depan Rumah, Orang Tua di Kota Bengkulu Dapati Anak Gadisnya Dicabuli
GerbangBengkulu – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak bersama unit opsnal Jatanras Polda Bengkulu dan Buser Polres Bengkulu berhasil melakukan penangkapan terhadap 3 orang terduga... Ditinggal Mengobrol di Depan Rumah, Orang Tua di Kota Bengkulu Dapati Anak Gadisnya Dicabuli

GerbangBengkulu – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak bersama unit opsnal Jatanras Polda Bengkulu dan Buser Polres Bengkulu berhasil melakukan penangkapan terhadap 3 orang terduga pelaku tindak pidana persetubuhan dan pencabulan anak di bawah umur, Kamis, 3 Juni 2021.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menjelaskan, terbongkarnya tindak pencabulan ini berawal dari kecurigaan orang tua korban yang mendapati anak gadisnya bersama seorang pemuda hingga larut malam di dalam kamar.

Saat itu orang tua korban yang masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang mendapati anak gadisnya menaikkan celana dan melihat seorang pemuda dengan inisial ASP keluar dari kamar mandi.

Terkejut melihat orang tua korban, ASP disebutkan segera bergegas pamit dan pergi dari rumah korban.

Dijelaskan oleh Sudarno, sebelumnya ASP dan anak korban menonton televisi, sedangkan orang tuanya mengobrol dengan tetangga di depan rumah.

Curiga atas kejadian yang dilihatnya pada Minggu malam (30/5) sekitar jam 23.30 WIB itu, pada keesokan paginya orang tua korban menanyakan peristiwa itu kepada sang anak.

Setelah didesak, sang anak mengaku telah berulang kali disetubuhi oleh ASP.

Atas pengakuan anaknya ini orang tua korban kemudian membuat laporan ke polisi. Dari hasil pemeriksaan diketahui tidak hanya tersangka ASP yang melakukan tindak pencabulan, namun dua temannya juga melakukan hal serupa terhadap korban.

“Awalnya kedua pelaku dengan inisial ASP dan OJV ditangkap dari lokasi yang sama di wilayah Kota Bengkulu,” sampai Sudarno.

Setelah mengamankan kedua oranv tersangka itu, petugas kemudian mengamankan seorang tersangka lain berinisial SUP.

“3 orang pelaku berhasil diamankan selanjutnya dibawa ke kantor Dit Reskrimum Polda Bengkulu untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. 2 diantara tersangka berstatus pelajar,” jelasnya lagi. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *