Dirlantas Polda Bengkulu Sosialisasi ‘New Normal’ ke Sopir dan Pengelola Jasa Angkutan Umum Dirlantas Polda Bengkulu Sosialisasi ‘New Normal’ ke Sopir dan Pengelola Jasa Angkutan Umum
GerbangBengkulu – Mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dalam penerapan tatanan normal baru atau new normal, Polda Bengkulu menggelar sosialisasi ke pengelola... Dirlantas Polda Bengkulu Sosialisasi ‘New Normal’ ke Sopir dan Pengelola Jasa Angkutan Umum

GerbangBengkulu – Mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dalam penerapan tatanan normal baru atau new normal, Polda Bengkulu menggelar sosialisasi ke pengelola jasa angkutan umum di Kantor Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu, pada Minggu 6 Juni 2020.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Komisaris Besar Sudarno menjelaskan, kegiatan sosialisasi penerapan new normal di tengah pandemi Covid-19 ditujukan ke pengemudi bus, pengelola travel dan sejumlah perwakilan masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi dan edukasi ke pengelola dan operator jasa angkutan umum,” jelas Sudarno.

Edukasi yang diberikan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan, sebagaimana protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Kegiatan sosialisasi ke pengelola jasa angkutan umum ini telah dilakukan Dirlantas Polda Bengkulu sejak dua hari lalu.

Selain itu, tambah Sudarno, pada kesempatan ini Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu juga memberikan bantuan paket bahan pokok ke sejumlah warga terdampak Covid-19 di Kantor Camat Singgaran Pati. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *