Dinihari Ketahuan Curi Motor, Seorang Pria di Bengkulu Selatan Diamankan Dinihari Ketahuan Curi Motor, Seorang Pria di Bengkulu Selatan Diamankan
GerbangBengkulu – Ketahuan aksinya saat mencuri sepeda motor milik Arif, warga Jalan Kemas Jamaludin Kelurahan Padang Sialang Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, seorang pria... Dinihari Ketahuan Curi Motor, Seorang Pria di Bengkulu Selatan Diamankan

GerbangBengkulu – Ketahuan aksinya saat mencuri sepeda motor milik Arif, warga Jalan Kemas Jamaludin Kelurahan Padang Sialang Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, seorang pria bernama Jimsi diamankan warga dan pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menjelaskan, seorang pelaku yang berhasil diamankan bernama Jimsi, sedangkan satu orang pelaku lainnya berhasil kabur, Senin 21 September 2020.

“Untuk identitas pelaku yang melarikan diri sudah dikantongi petugas. Saya juga menghimbau kepada masyarakat tidak sembarang menaruh sepeda motor dan selalu gunakan kunci ganda,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan saksi, pada Sabtu menjelang subuh (19/9), dirinya melihat gerak gerik kedua orang pelaku yang berupaya mencuri sepeda motor milik Arif yang berada di teras rumah.

“Saksi kemudian mendatangi Arif dan mengatakan kejadian tersebut, kemudian melapor ke ketua RT dan pihak kepolisian,” jelasnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekira Rp 6 juta. Sepeda motor Honda berpelat nomor BD 3846 BS milik arif yang terparkir di luar pagar rumah raib digondol maling.

Ditegaskan, saat ini Polres Bengkulu Selatan tengah melakukan pengembangan terhadap satu orang pelaku yang masih melarikan diri. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *