Dies Natalis, Universitas Hazairin Adakan Pameran Batu Dies Natalis, Universitas Hazairin Adakan Pameran Batu
Dalam rangka dies natalis ke 31, Universitas Prof. Dr. Hazairin SH menggelar pameran, kontes dan lelang batu mulia. Pameran ini menjadi ajang menampilkan koleksi... Dies Natalis, Universitas Hazairin Adakan Pameran Batu

Dalam rangka dies natalis ke 31, Universitas Prof. Dr. Hazairin SH menggelar pameran, kontes dan lelang batu mulia. Pameran ini menjadi ajang menampilkan koleksi para pencinta batu akik khususnya yang berasal dari kota Bengkulu.

asdaede

Acara ini sendiri digelar dengan mengusung tema “Unihaz Mendukung Usaha Ekonomi Kreatif Masyarakat Bengkulu” pameran dibuka mulai tanggal 8 sampai 1

3 Juni 2015. Pameran tersebut diikuti oleh lebih dari 20 stand yang berjejer di lapangan sebelah gedung rektorat Uniersitas Hazairin. Kebanyakan peserta berasal dari kawasan kota Bengkulu.

Berbagai macam jenis batu akik dipamerkan dalam acara tersebut, diantaranya batu Red raflesia. Jenis batu ini menjadi batu yang paling banyak diminati, dengan warna yang kemerah-merahan batu ini mempunyai daya tarik tersendiri dalam memikat hati para pengunjung. Dalam pameran ini juga ikut dipamerkan jenis-jenis batu yang berasal dari luar provinsi Bengkulu seperti batu Black Jade yang berasal dari Aceh.

Berbagai macam bahan batu cincin yang dipamerkan, seperti jenis batu Panca warna, berbagai jenis Giok, jenis Belimbing atau kuning Exstra jos dan berbagai jenis lainnya.

Tidak hanya dalam bentuk bongkahan yang dipamerkan dalam acara ini, batu yang sudah dilengkapi dengan gagang cincin yang sudah siap pakai juga tersedia dalam pameran ini.

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *