Diduga Lokasi Dekat Jembatan WK Sering Dipakai Mesum, Warga Ancam Tangkap Pelaku Diduga Lokasi Dekat Jembatan WK Sering Dipakai Mesum, Warga Ancam Tangkap Pelaku
sirkuit cross dadakan yang terletak di Dusun Perluasan, Kelurahan Sukaraja, Kabupaten Seluma
GerbangBengkulu – Berulang kali sejumlah warga di Kelurahan Sukaraja, Kabupaten Seluma menjumpai pasangan muda-mudi melakukan aksi tak terpuji di sekitar jembatan WK, hingga memergoki... Diduga Lokasi Dekat Jembatan WK Sering Dipakai Mesum, Warga Ancam Tangkap Pelaku

GerbangBengkulu – Berulang kali sejumlah warga di Kelurahan Sukaraja, Kabupaten Seluma menjumpai pasangan muda-mudi melakukan aksi tak terpuji di sekitar jembatan WK, hingga memergoki mereka melakukan perbuatan mesum, Kamis 28 Mei 2020.

Jembatan WK, masyarakat menyebut jembatan yang menghubungkan antara Kelurahan Sukaraja dengan Lubuk Gilang. Dibawah jembatan ini terdapat aliran air dari Sungai Sindur.

Sejumlah warga mengaku resah akibat perbuatan sejumlah pemuda yang melakukan aksi tidak terpuji di area sekitar jembatan WK (Waskita Karya).

Terbaru, warga menangkap sepasang muda-mudi yang tengah melakukan aksi mesum di dekat jembatan WK.

Sebelumnya, pada malam H+2 lebaran, warga juga memergoki sepasang muda-mudi melakukan aksi mesum di dekat simpang 4 Perluasan.

Namun, kedua remaja yang mengendarai motor matic warna merah ini berhasil kabur, meski celana dalamnya tertinggal di lokasi usai aksinya dipergoki warga.

“Saya sampaikan ke muda-muda jangan lagi melakukan perbuatan terlarang di sekitar kami, karena warga telah berinisiatif melakukan kegiatan patroli,” ujar salah seorang warga.

Area sekitar jembatan WK yang tembus hingga SMPN 23 Seluma dan lapangan cross di Dusun Perluasan, Kelurahan Sukaraja setiap malam ramai dijadikan tongkrongan para pemuda. Tak jarang muda-mudi memanfaatkan lokasi yang sekelilingnya kebun dan jauh dari pemukiman digunakan sebagai tempat untuk mojok.

Masih berani melakukan aksi asusila di sekitar jembatan WK? Warga dengan tegas menyatakan akan melakukan aksi penggerebekan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *