Dewan Pembina Bersama Kader Ormas PP Kampung Melayu Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Takjil Gratis Dewan Pembina Bersama Kader Ormas PP Kampung Melayu Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Takjil Gratis
GerbangBengkulu – Penuh dengan keberkahan dibulan suci Ramadhan, Dewan Pembina beserta pengurus Pemuda Pancasila Kampung Melayu Kota Bengkulu membagikan ribuan paket sembako takjil di... Dewan Pembina Bersama Kader Ormas PP Kampung Melayu Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Takjil Gratis

GerbangBengkulu – Penuh dengan keberkahan dibulan suci Ramadhan, Dewan Pembina beserta pengurus Pemuda Pancasila Kampung Melayu Kota Bengkulu membagikan ribuan paket sembako takjil di Panti Asuhan Bina Insani Kelurahan Sumber Jaya RT 20 pada minggu sore, 24/04/202.

Anak – anak di Panti Asuhan tersebut merasa berbahagia setelah kedatangan mereka menghampiri untuk memberikan sembako takjil sebanyak 2.500 itu. Kemudian Dewan Pembina Pemuda Pancasila Kampung Melayu Edi Sembiring tersebut langsung memberikan asupan berbagai motivasi di masa pandemi ini.

Dewan Pembina Pemuda Pancasila Kampung Melayu Edi Sembiring mengatakan, mereka sangat bersyukur kepada maha kuasa karena pihaknya masih bisa berbagi di bulan yang penuh dengan keberkahan ini.

“Ya, alhamdulillah kita sudah membagikan takjil sebanyak 2.500 paket untuk anak – anak di Panti Asuhan Bina Insani Kelurahan Sumber Jaya”, kata Edi Sembiring selaku Dewan Pembina Pemuda Pancasila Kampung Melayu, Minggu sore.

Tak hanya itu, kata Edi, setelah membagikan paket takjil ke Panti Asuhan tersebut. Pihaknya juga tampak membagikan sebagian sembako takjil tersebut untuk warga sekitaran simpang Kandis.

“Sebagian takjil tadi kita bagikan juga untuk masyarakat sekitaran Simpang Kandis Kelurahan Kampung Melayu”, lanjut Edi.

Sementara itu, perwakilan dari Panti Asuhan Bina Insani mengutarakan bahwa, mereka sangat berterimakasih kepada Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kampung Melayu telah peduli dan memberikan takjil kepada mereka. Mereka menilai pemberian takjil Pemuda Pancasila itu sedikit meringankan beban mereka dalam keberlangsungan.

“Kami sangat berterimakasih atas pemberian takjil kepada kami. Pemberian ini sangat terbantu untuk kami”, kata perwakilan Panti Asuhan itu.

Kemudian, pihaknya juga mendo’akan agar para kader Pemuda Pancasila terkhusus di Kampung Melayu tetap eksis dan semangat dalam menjalankan tugas untuk mengurusi organisasi loreng oren itu.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini selama ini dan seterusnya menjadi barokah untuknya”, Do’anya untuk para Kader Pemuda Pancasila. (Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *