Danrem 041/Gamas Bagikan Paket Sembako ke Sejumlah Warga di Kota Bengkulu Danrem 041/Gamas Bagikan Paket Sembako ke Sejumlah Warga di Kota Bengkulu
GerbangBengkulu – Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi bersama pimpinan Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Bengkuluq Defrizal melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada... Danrem 041/Gamas Bagikan Paket Sembako ke Sejumlah Warga di Kota Bengkulu

GerbangBengkulu – Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi bersama pimpinan Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Bengkuluq Defrizal melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada sejumlah masyarakat di Kota Bengkulu yang terdampak pandemi Covid-19, pada Kamis 9 April 2020.

Disampaikan, pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Korem 041/Gamas kepada masyarakat Bengkulu, khususnya para pedagang dan tenaga harian lepas.

“Sebagai bagian dari masyarakat prajurit TNI beserta Persit KCK Koorcabrem 041/Gamas turut prihatin dengan kondisi saat ini, akibat mewabahnya virus corona (Covid-19) dan pastinya masyarakat kecil yang paling merasakan imbasnya,” ungkap Dwi Wahyudi.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, ungkap Dwi Wahyudi, sebagai kontribusi TNI khususnya Korem 041/Gamas guna membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan ekonomi imbas dari pendemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan pembagian paket sembako ini prajurit TNI langsung membagikannya ke masyarakat kecil yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Kami pastikan bahwa bantuan ini bisa disalurkan secara optimal dan tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan.” tegasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *