Dandim 0425 Seluma: Ayo Bersinergi Memajukan Kabupaten Seluma Dandim 0425 Seluma: Ayo Bersinergi Memajukan Kabupaten Seluma
GerbangBengkulu – Saat melaksanakan coffe morning dengan sejumlah wartawan dan perwakilan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM), Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Safrinaldi mengajak para peserta... Dandim 0425 Seluma: Ayo Bersinergi Memajukan Kabupaten Seluma

GerbangBengkulu – Saat melaksanakan coffe morning dengan sejumlah wartawan dan perwakilan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM), Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Safrinaldi mengajak para peserta untuk memajukan Kabupaten Seluma agar menjadi lebih baik.

“Saya sudah berbincang dengan bapak bupati dan sedang merumuskan konsep ‘Seluma Beragama dan Berbudaya,’ untuk kemajuan Kabupaten Seluma,” sampainya pada Selasa pagi, 25 Januari 2022.

Dirinya meminta dukungan semua pihak khususnya rekan pers, dan LSM untuk memberikan berita positif di Kabupaten Seluma, agar kabupaten ini dikenal di kancah nasional.

Sebagai pimpinan TNI di Kesatuan Distrik Militer 0425 Seluma yang baru menjabat sejak sepekan lalu (17/1), dirinya mengharapkan informasi agar bisa mengambil keputusan yang tepat.

“TNI ini adalah bagian dari problem solving atau bagaimana menyelesaikan suatu permasalahan. Jangan mempersoalkan hal-hal kecil demi kepentingan pribadi dan saling mengadu-domba serta tidak mudah terprovokasi. Setiap informasi harus didalami kebenarannya,” ujarnya.

Ditegaskan, komitmen memajukan Kabupaten Seluma sejalan arahan Panglima TNI.

“Sesuai arahan bapak panglima untuk menjalankan wajib TNI khususnya yang nomor 8, membantu kesusahan masyarakat,” tegasnya.

Adapun wajib TNI nomor 8 berbunyi : Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Coffe morning yang diadakan di Aula Makodim 0425 berlangsung selama 2 jam, dan diikuti sekitar 30 orang dari perwakilan media dan LSM. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *