Cegah Balap Liar di Kawasan Wisata Pantai Panjang, Sejumlah Kendaraan Diangkut Polisi Cegah Balap Liar di Kawasan Wisata Pantai Panjang, Sejumlah Kendaraan Diangkut Polisi
GerbangBengkulu – Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu melakukan razia di kawasan Pantai Panjang Bengkulu, guna mencegah aksi balap liar yang marak dilakukan setiap malam... Cegah Balap Liar di Kawasan Wisata Pantai Panjang, Sejumlah Kendaraan Diangkut Polisi

GerbangBengkulu – Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu melakukan razia di kawasan Pantai Panjang Bengkulu, guna mencegah aksi balap liar yang marak dilakukan setiap malam Minggu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno menyampaikan dalam razia ini petugas mengamankan dua unit sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan, seperti kenalpot tidak standar dan tidak ada pelat nomor kendararaan, Minggu 4 Juli 2021.

Tindakan tegas yang dilakukan ini menindaklanjuti aduan masyarakat yang menyampaikan maraknya aksi kebut-kebutan di jalan Pariwisata Pantai Panjang, yang dilakukan para remaja.

Aksi para remaja ini selain membayakan diri sendiri, juga membahayakan para pengguna jalan.

“Polisi membubarkan para remaja yang kumpul-kumpul di kawasan tersebut yang diduga hendak melakukan ajang balap liar di malam Minggu,” sampainya.

Untuk memberikan efek jera, petugas menahan sepeda motor para pelaku balap liar dan akan diserahkan setelah mereka memenuhi sejumlah persyaratan. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *