Bawaslu Kaur Sosialisasi Pelaksaan Pilkada pada Media Bawaslu Kaur Sosialisasi Pelaksaan Pilkada pada Media
GerbangBengkulu-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kaur, gelar sosialisasi kepada wartawan yang tergabung dalam PWI, terkait pengawasan partisipatif media dalam Pilkada Serentak tahun 2020. Acara... Bawaslu Kaur Sosialisasi Pelaksaan Pilkada pada Media

GerbangBengkulu-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kaur, gelar sosialisasi kepada wartawan yang tergabung dalam PWI, terkait pengawasan partisipatif media dalam Pilkada Serentak tahun 2020.

Acara ini dibuka Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur Tony Kuswoyo S.Sos, dengan menghadirkan Narasumber Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Zaky Antoni.

Kegiatan bertempat di K-Hotel Bintuhan, Kamis 14 Agustus 2020 ini, dihadiri seluruh Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Kaur.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur Tony Kuswoyo S.Sos berharap, kerjasama dengan para wartawan dalam pengawasan pemilihan kepala daerah Desember mendatang.

“Dalam kondisi pandemi kita berharap partisipasi masyarakat dan pers dalam mensuksekan pikada serentak kabupaten kaur tahun 2020,” Jelasnya.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *