Asyik Berkencan, Seorang Wanita di Bengkulu Teriak Mendapati Teman Prianya Kejang-kejang Asyik Berkencan, Seorang Wanita di Bengkulu Teriak Mendapati Teman Prianya Kejang-kejang
GerbangBengkulu – Seorang warga di Kota Bengkulu inisial EM, 55 tahun, dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis RSUD M Yunus Bengkulu, sesaat sampai di... Asyik Berkencan, Seorang Wanita di Bengkulu Teriak Mendapati Teman Prianya Kejang-kejang

GerbangBengkulu – Seorang warga di Kota Bengkulu inisial EM, 55 tahun, dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis RSUD M Yunus Bengkulu, sesaat sampai di rumah sakit.

Korban dilarikan ke rumah sakit oleh pengelola hotel, namum setibanya di rumah sakit EM dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Gading Cempaka Kompol Rudi Marwah melalui Panit Reskrim Iptu Rabnus Supandri, menjelaskan kronologis meninggalnya korban, Rabu 17 Juli 2019.

Dijelaskan, sesaat sebelumnya korban bersama seorang teman wanitanya masuk ke kamar hotel, yang berada di Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu, pada Selasa (16/7) malam.

“Sekira 20 menit berada di dalam kamar, teman wanita korban berteriak meminta tolong ke pengelola hotel,” jelas Rabnus.

Berdasarkan keterangan saksi tubuh EM kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa, saat berkencan.

Korban saat itu masuk ke kamar hotel bersama seorang teman wanitanya, inisial RS (49).

“Sesaat sebelum masuk kamar, saksi menyebut mereka makan sate terlebih dahulu,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk memastikan penyebab kematian korban penyidik masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *