Artis Vanessa Angel Mengalami Kecelakaan di Tol Nganjuk Artis Vanessa Angel Mengalami Kecelakaan di Tol Nganjuk
GerbangBengkulu – Artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Polisi saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian... Artis Vanessa Angel Mengalami Kecelakaan di Tol Nganjuk

GerbangBengkulu – Artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Polisi saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto membenarkan peristiwa tersebut. Namun, ia belum bisa memastikan kondisi terakhir Vanessa dan suaminya.

Dikutif dari detik.com, “Benar ada kecelakaan itu, atas nama Vanessa Angel dan suaminya,” kata Rudi saat dikonfirmasi merdeka.com. “Polisi saat ini masih olah TKP,” singkatnya.

“Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto, Kamis (4/11/2021).

Sementara itu, dikutip media sosial, kecelakaan terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya Km672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar.(Red)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *