Arie Berikan Dukungan Kepada 23 Petugas Medis Yang Tengah Jalani Karantina Arie Berikan Dukungan Kepada 23 Petugas Medis Yang Tengah Jalani Karantina
GerbangBengkulu – Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Arie Septia Adinata, menyambangi Wisma Kesehatan Kabupaten setempat, pada Sabtu 9 Mei 2020. Selain memberikan dukungan... Arie Berikan Dukungan Kepada 23 Petugas Medis Yang Tengah Jalani Karantina

GerbangBengkulu – Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Arie Septia Adinata, menyambangi Wisma Kesehatan Kabupaten setempat, pada Sabtu 9 Mei 2020.

Selain memberikan dukungan moril kepada 23 petugas medis yang tengah menajalani karantina, kedatangan orang nomor dua di Bumi Ratu Samban ini memberikan sejumlah bantuan berupa vitamin penunjang daya tahan tubuh.

“Harus saling menguatkan, mereka adalah garda terdepan dalam menghadapi Pandemi ini. Kita harus yakin, semua akan berakhir,” kata Arie Septia Adinata, saat bertolak dari Wisma Karantina Kesehatan.

Arie mengatakan, Bengkulu Utara saat ini telah masuk kedalam zona merah dengan 3 temuan positif Covid 19. Meski banyak yang telah dilakukan oleh pemerintah, namun ternyata kondisi ini tetap menimbulkan tekanan bagi masyarakat dan memicu permasalahan mental.

Masyarakat diharapkan untuk tenang dalam mengahadapi wabah, berfikir positif serta mengikuti protokoler kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.”Kami memberikan apresiasi atas kerja keras petugas medis yang menjadi garda depan di tengah wabah corona,” tandas Arie. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *