Antisipasi Kecelakaan di Jalan Raya, Polres Rejang Lebong Perbaiki Jalanan Berlubang Antisipasi Kecelakaan di Jalan Raya, Polres Rejang Lebong Perbaiki Jalanan Berlubang
GerbangBengkulu – Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H, Satlantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu memperbaiki sejumlah titik ruas jalan yang rusak di sepanjang jalan... Antisipasi Kecelakaan di Jalan Raya, Polres Rejang Lebong Perbaiki Jalanan Berlubang

GerbangBengkulu – Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H, Satlantas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu memperbaiki sejumlah titik ruas jalan yang rusak di sepanjang jalan lintas provinsi dan kabupaten, Kamis 21 April 2022.

Melalui kegiatan Gerakan Serentak Tambal Lubang atau disingkat Gertak Tambang ini pihak kepolisian berharap akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara kendaraan bermotor, khususnya bagi pengendara roda dua pada saat arus mudik lebaran tahun ini.

Penambalan di beberapa titik jalan yang rusak yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Radian Andy Pratomo. Disampaikan, kegiatan ini dilakukan serentak oleh seluruh Sat Lantas Polres Jajaran Polda Bengkulu.

“Adapun titik titik yang dilakukan penambalan yaitu dalam Kota Curup, bundaran pasar Bang Mego, traffic light bundaran Sukowati, dan bundaran Simpang Nangka, jalur lintas kabupaten yaitu jalan Curup-Lebong serta jalur lintas provinsi Curup-Lubuklinggau,” jelasnya.

Disampaikan, meskipun kegiatan ini diluar kewenangan Polri, namun Sat Lantas polres Rejang Lebong melakukannya demi kenyamanan pengendara dan pengguna jalan saat arus mudik dan arus balik lebaran, dan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan buruknya insfrastruktur jalan. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *