Alami Kecelakaan di Jembatan Kembang Mumpo, Pengendara Motor Ninja Tewas Alami Kecelakaan di Jembatan Kembang Mumpo, Pengendara Motor Ninja Tewas
GerbangBengkulu – Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami kecelakaan lalu lintas di jembatan Kelurahan Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma dan merenggut... Alami Kecelakaan di Jembatan Kembang Mumpo, Pengendara Motor Ninja Tewas

GerbangBengkulu – Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami kecelakaan lalu lintas di jembatan Kelurahan Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma dan merenggut nyawanya, pada Minggu, 4 Juli 2020.

“Korban tewas bernama Sepran (28) warga setempat,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

Lokasi kecelakaan berada di ruas Jalan Lintas Bengkulu-Manna. Disampaikan, pengendara sepeda motor menabrak jembatan. Kuatnya benturan mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian dan sepeda motornya ringsek.

“Diperkirakan pelaku berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali. Dari pemeriksaan di lokasi kejadian petugas tidak menemukan jalan berlubang, namun kondisi di area jembatan minim penerangan,” jelas Sudarno.

Disampaikan, untuk jenazah korban telah dibawa pihak keluarga ke rumah orang tuanya di desa Ujung Padang, Kacamatan Semidang Alas Maras.

Barang bukti sepeda motor Kawasaki Ninja R warna Hijau tanpa pelat nomor telah diamankan di Mako Polsek Semidang Alas Maras,” imbuhnya. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *