Akses Jalan Kabupaten Rusak, Kades Gunung Agung: Kalau Bukan Jalan Kabupaten, Sudah Bagus Akses Jalan Kabupaten Rusak, Kades Gunung Agung: Kalau Bukan Jalan Kabupaten, Sudah Bagus
Anggota TNI dari Kodim 0425-Seluma melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama warga Desa Gunung Agung, pada Kamis pagi, (11/6).
GerbangBengkulu – Akses jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Gunung Agung, Kecamatan Lubuk Sandi dengan sejumlah desa sekitar tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten... Akses Jalan Kabupaten Rusak, Kades Gunung Agung: Kalau Bukan Jalan Kabupaten, Sudah Bagus

GerbangBengkulu – Akses jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Gunung Agung, Kecamatan Lubuk Sandi dengan sejumlah desa sekitar tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Gunung Agung, Suhirman pada Kamis, 11 Juni 2020.

“Jalan ini kalau bukan jalan kabupaten sudah tentu bagus, karena aset kabupaten desa tidak dapat melaksanakan pembangunan jalan ini,” kata Suhirman, saat ditemui ketika melaksanakan kegiatan gotong royong bersama belasan anggota TNI dari 425-03 Air Periukan.

Disampaikan, jalan kabupaten sepanjang 3,5 km tidak tersentuh pembangunan, meski pihak desa telah berulang kali menyampaikan usulan pembangunan.  Akses jalan ini, ungkap Suhirman, menghubungkan Desa Gunung Agung – Napal Jungur – Talang Giring.

“Ini akses jalan alternatif. Ketika banjir dulu di Desa Padang Pelasan (2017), ribuan mobil melalui jalan ini. Jalan ini tembus ke Desa Talang Alai – Padang Pelasan, bahkan ke Sukaraja,” ucapnya.

Dirinya berterimakasih kepada TNI dari Kodim 0425 yang telah membantu kegiatan gotong royong.

“Kami sangat berterimakasih kepada anggota TNI yang telah membantu kegiatan gotong royong ini,” ucap Juil, sapaan akrab Suhirman.

Belasan anggota TNI dari Koramil 425-03 Air Periukan terpantau melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat, mulai dari membersihkan semak belukar hingga menimbun badan jalan menggunakan batu. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *