Apresiasi Kreativitas, Owner Bejaya Group Beli DVD Film Karya Pemuda Seluma Apresiasi Kreativitas, Owner Bejaya Group Beli DVD Film Karya Pemuda Seluma
GerbangBengkulu – Pengusaha muda di Kabupaten Seluma yang bergerak di bidang elektronik, handphone dan furniture, David membeli DVD film Sera Joan dengan penawaran harga... Apresiasi Kreativitas, Owner Bejaya Group Beli DVD Film Karya Pemuda Seluma

GerbangBengkulu – Pengusaha muda di Kabupaten Seluma yang bergerak di bidang elektronik, handphone dan furniture, David membeli DVD film Sera Joan dengan penawaran harga tertinggi Rp 7 juta.

Penyerahan DVD film yang berkisah tentang adat dan kebudayaan ini diserahkan langsung oleh aktor Sera dalam Film Sera Joan di Panggung Malam Puncak Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma ke-19 pada Senin malam, (23/5).

David menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung karya anak muda, apalagi karya tersebut berbentuk promosi adat dan budaya Serawai.

“Sebagai orang Serawai asli, saya merasa bertanggung jawab untuk ikut serta dalam upaya pelestarian adat dan budaya, karena kalau bukan kita yang bangga dengan Serawai maka siapa lagi,” ujar David, Selasa 24 Mei 2022.

Disampaikan, dana hasil lelang akan diperuntukkan untuk mendukung aksi sosial.

Berbicara tentang aksi sosial, David yang juga pemilik yayasan Bejaya Kasih telah lama melakukan berbagai aksi sosial di masyarakat.

Bejaya Kasih sudah banyak membantu masyarakat Provinsi Bengkulu yang kurang beruntung, mulai dari pengurusan BPJS sampai dengan antar jemput pasien hingga pendampingan pengobatan ke Jakarta.

“Saya ikut lelang ini bukan untuk sombong dengan apa yang saya miliki, namun saya tertarik karena ini juga merupakan bentuk dukungan aksi sosial,” ungkap David. (*)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *