Warga Uram Jaya Ditemukan Meninggal di Kebun Kopi Warga Uram Jaya Ditemukan Meninggal di Kebun Kopi
GerbangBengkulu – Tak kunjung pulang ke rumah, Hairul Ahmad, 60 tahun warga Desa Tagua, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong ditemukan dalam keadaan meninggal dunia... Warga Uram Jaya Ditemukan Meninggal di Kebun Kopi

GerbangBengkulu – Tak kunjung pulang ke rumah, Hairul Ahmad, 60 tahun warga Desa Tagua, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di lahan perkebunan kopi, pada Selasa 13 Agustus 2019.

“Kanit Reskrim beserta Personel Unit Reskrim Polsek Lebong Utara telah mendatangi tempat kediaman korban dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui kejadian dan kronologis penemuan jasad korban,” jelas Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim Iptu Andi Ahmad Bustanil.

Berdasarkan keterangan istri korban semasa hidup suaminya memiliki riwayat penyakit jantung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sehari sebelumnya, Hairul pamit ke istrinya untuk pergi ke kebun kopi.

Namun hingga petang korban tak kunjung pulang. Keesokan harinya istri korban menyusul ke kebun miliknya dan mendapati suaminya tertelungkup di kebun kopi dalam kondisi telah meninggal dunia.

“Pihak Keluarga menolak dilakukan visum dan mengikhlaskan kematian korban. Keluarga meyakini jika korban meninggal karena sakit jantung yang diidapnya kambuh,” tandas dia. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *