Warga Talo Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Aliran Sungai Warga Talo Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Aliran Sungai
GerbangBengkulu – Sejumlah warga yang sedang menjaring ikan di aliran sungai Air Alas Rantau Kemumu Alas Ijang, yang berada di Desa Kayu Elang Kecamatan... Warga Talo Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas di Pinggir Aliran Sungai

GerbangBengkulu – Sejumlah warga yang sedang menjaring ikan di aliran sungai Air Alas Rantau Kemumu Alas Ijang, yang berada di Desa Kayu Elang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, menemukan sesosok jasad pria tanpa identitas tergeletak di pinggiran aliran sungai, pada Kamis 25 Oktober 2019.

Pada saat pertama kali ditemukan jasad tersebut dalam posisi tertelungkup, dan terlihat masih ada darahnya mengalir dari pelipis kepala sebelah kanan. Jasad yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tepat berada di atas bebatuan pinggiran Sungai Air Alas.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri menyatakan, jasad yang ditemukan tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tais untuk dilakukan visum.

“Berdasarkan keterangan masyarakat lokasi penemuan mayat berada di daerah hutan lindung Rantau Manau, Desa Kayu Elang, lokasi tempat perburuan burung dan kambing hutan,” jelas Sodri.

Diduga jasad yang ditemukan itu terjatuh dari tebing setinggi 70 meter. Pasalnya, jasad itu ditemukan tepat berada di sisi tebing cadas tersebut.

“Ciri-ciri jasad yang ditemukan berbadan pendek, agak gempal, rambut cepak, kulit hitam dan umurnya berkisar 38 atau 39 tahun,” jelasnya.

Ditambahkan, bagi masyarakat sekitar yang sebelumnya masuk kawasan tersebut dan belum pulang kembali ke rumah sejak beberapa hari lalu untuk segera menghubungi pihak kepolisian atau pemerintahan desa. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *