Warga Kota Bengkulu Digegerkan Penemuan Jasad di Dalam Rumah Warga Kota Bengkulu Digegerkan Penemuan Jasad di Dalam Rumah
GerbangBengkulu – Warga yang tinggal di Jalan Jendral Sudirman RT 03 RW 01 Kelurahan Pintu Batu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, dikejutkan dengan kabar... Warga Kota Bengkulu Digegerkan Penemuan Jasad di Dalam Rumah

GerbangBengkulu – Warga yang tinggal di Jalan Jendral Sudirman RT 03 RW 01 Kelurahan Pintu Batu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, dikejutkan dengan kabar ditemukannya sesosok mayat di salah satu rumah yang ada di lingkungan mereka, pada Senin, 15 Oktober 2018.

Setelah pihak Kepolisian Sektor Teluk Segara datang ke lokasi, dipastikan jika identitas jasad perempuan itu adalah Mewan (55).

“Berdasarkan keterangan keluarga, saat masih hidup korban ini mengidap gangguan jiwa dan tinggal di rumah seorang diri,” jelas Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari.

Kronologis penemuan jasad korban berawal dari pihak keluarga yang mencium aroma bau busuk dari dalam rumah yang dihuni korban.

Setelah diperiksa, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam rumah.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban dievakuasi oleh petugas kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk di otopsi. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *